Catatan Vivi

Minggu, 18 Oktober 2009

Memandang Diri

 Aku sudah mulai terbiasa dengan ini semua... dengan kesendirianku.. dengan suasana sepi ini...
Sekarang aku malah tidak merasa nyaman jika berada di dalam komunitas besar...
Satu intinya... aku harus bersyukur akan apa yang ada diriku..
Seseorang dinilai baik atau buruk karena pergaulannya ato karena banyak temannya di mata Allah...
Selama ini aku buta dan terus mengharapkan sesuatu yang tak akan mungkin, dan tak kan bisa aku raih..
Selama ini aku buta, aku tidak bisa melihat apa kelebihan yang telah Tuhan Berikan..
Maafkan aku yang Allah, karena sebagai hamba yang telah kau berikan anugrah yang tak ternilai tara ini aku hanya bisa mengeluh dan mengeluh...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda