Catatan Vivi

Minggu, 18 Oktober 2009

Bencana dan Keikhlasan

Bencana demi bencana melanda di negri gemah ripah loh jinawi ini... namun julukan itu sekarang sudah banyak di junk jadi negri GEMPA ripah loh Jinawi..
Sebegitu dahsyat bencana, aku kira akan banyak orang yang bertaubat melihat azab Allah itu. Namun ternyata salah.. masih banyak manusia yang masih jauh dari jalan Allah..
Tak cukupkah saudara kita yang merintih... tidakkah mereka dengar dan lihat penderitaan orang-orang yang terkena bencana itu...
Apakah bencana itu harus menimpa diri mereka sendiri agar mereka bertaubat..
Ya Allah aku berusaha ikhlas jika sesuatu menimpa disekitar aku dan bahkan aku mendapat impasnya.. agar mereka bertakwa dan juga agar aku lebih bertakwa

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda