Catatan Vivi

Kamis, 03 September 2009

Kenalan dulu sama Vivi

Dipertengahan bulan Ramadhan 19 tahun silam, atau tepatnya tgl 11 April 1990 aku melihat dunia pertama kalinya. Sorak sorai keluarga membahana menyambut anak pertama dari pasangan muda.

Aku tumbuh di keluaraga yang mampu tp kurang begitu humoris ato cenderung kaku. Mungkin itu yang menyebabkan aku sekarang juga menjadi sosok yang kaku seperti kedua orang tuaku. Bahkan aku lebih parah dari mereka berdua.

Begitu susah aku bergaul dengan orang lain. Hal itu aku rasakan setelah aku lulus SD. Begitu susahnya aku beradaptasi dengan lingkungan baruku, dengan sekolah baruku. Hampir 1 bulan aku hanya dekat dengan satu orang teman.

Saat ini kondisi malah semakin parah setelah aku masuk kampus kristen. Aku sangat menyesal tapi mau bagaimana lagi sudah terlanjur bayar puluhan juta. Disini aku semakin terpuruk, aku tidak punya sahabat. bayangkan dikampus yang tiap harinya ribuan orang berseliweran tak satupun yang menjadi sahabatku. Teman adalah, tapi sekedar teman belajar di kampuz aja. itu juga bisa diitung dengan jari.

Terkadang aku merasa iri melihat teman2ku bercanda dan tertawa lepas. Aku pernah mencoba untuk berubah dan mendekati mereka. Namun apa yang terjadi? di kerumunan itu aku hanya bisa tertawa kecil, tak sepatah kata keluar dari mulut aku. Mulutku seperti terkunci, otakku membeku tak tau apa yang mesti ku katakan untuk mengimbangi atau ikut bercanda dengan mereka.

Sungguh menyedihkannya aku.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda